Minggu, 30 Juni 2013

Sekelumit Kata Ungkapan Perasaan


Sekelumit kata ungkapan perasaan seringkali tertuang dalam berbagai macam media seperti buku diary, selembar kertas, dinding rumah, tiang listrik dan lain sebagainya. Sekelumit kata ungkapan perasaan umumnya berupa keluhan, keinginan, sekedar ucapan, humor dan bukan hanya itu aja lho... kata-kata yang bersifat motivasi juga banyak, yah itulah kreatifitasSekelumit kata ungkapan perasaan yang berasal dari kaum Hawa kebanyakan bercerita tentang kesedihan lantaran perasaannya yang sangat lembut, sensitif pula, (dari kaum Adam ada juga loh). Yuk simak baik-baik Ungkapa-ungkapan dibawah ini, semoga bisa bermanfaat. 
  1. Aku memang bukan pasangan yang sempurna, menurutmu aku hanya bisa marah, selalu melarangmu, selalu menyalahkanmu. Mungkin caraku salah, tapi itu kulakukan semata-mata karna aku sayang padamu. Aku tak mau kehilanganmu, tapi kau terlanjur menganggap perhatianku yang berlebih itu sebagai gangguan dalam hidupmu. Jika kau muak padaku, maka usir aku dari hatimu. Kutelan sakitku dan aku akan pergi jika itu membuatmu senang. Tapi jika suatu saat kau merindukanku dan menawarkan cintamu lagi, maka saat itu aku sudah tak bisa menerimamu, bahkan menjadi temanmu pun aku tak bisa. maafkan aku. 
  2. Sendiri itu tenang. 
  3. Sebagian Gammers itu orangnya setia. 
  4. Demi kamu aku rela melakukan apa saja, kamu tidak mau makan aku suapin, kamu tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat, aku siap sholatin. 
  5. Hidup tenang bisa diperoleh jika senantiasa bersama Allah, dan Allah hanya akan menyertai orang yang senantiasa membersihkan hatinya.
  6. Sedih Banget Liat Isi Dompet.
  7. Persahabatan seperti kencing dicelana Anda. Setiap orang dapat melihatnya, tetapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya. 
  8.  Koruptor harus mati. Titik!
  9.  Horeeee ora duwe duit
  10. Galau tak kenal ruang & waktu (UGD = Unit Galau Darurat) .
  11. Seandainya aku bisa membaca fikiranmu, mungkin sekarang aku tahu, harus lanjut mencintaimu atau berhenti mencintaimu.
  12. Cewek cantik itu gampang dicari, tapi cewe yang baik hati itu yang susah dicari.
  13. Nggak Berdarah, tapi koq sakit ya? (sakit hati).
  14. Yang mengasyikan di dunia ini bukanlah dimana kita berada, melainkan kemana kita menuju.
  15. Mencoba untuk tetap setia untuk seseorang yang ada disana agar dia bisa merasa bahagia.
  16. Cinta sejati tidak datang dati bibir dan lidah ataupun fikiran, melainkan dari hati.
  17. Jangan cari cari aku lagi, kamu yang meminta aku pergi. 
  18. Tutuplah mulutku dengan ciuman mesramu.
  19. Masa lalu sudah aku lupakan, masa sekarang aku jalani dengan hati, masa depan aku serahkan pada Tuhan. 
  20. Terkadang diam adalah pilihan terbaik disaat hati dan lidah lelah berkata.
  21.  Pengen dadi koncoku, langsung add ae, ra usah colak colek, tak cokot jempolmu. 
  22. Aku pengen nulis "I MISS YOU" di batu bata, trus aku lempar ke kamu, biar kamu tau sakitnya MERINDUKANMU. 
  23. Sayang, wajahmu tlah terukir begitu dalam dihatiku, seakan-akan sulit untuk dihapus oleh siapapun, kecuali yang Maha Kuasa.
  24. Ada 6 sifat yang aku salut dari kamu : Kocak, Asik, Manis, Pintar, Enerjik, Terampil. Yah kalo disingkat , kamu itu K-A-M-P-R-E-T.
  25. Cinta jarak jauh adalah ujian cinta, cinta jarak dekat adalah ujian iman. Dan sabar menanti adalah bukti kesetiaan. 
  26.  Ada duit ada teman, ga ada duit jangankan teman, Laler aja ogah mampir (Laler=Lalat)
  27. I know only one, who will never give up on me Allah...!!!
  28. Aku tak sebaik yang engkaukira, namun aku juga tak sebaik yang engkau sangkakan.
  29. Aku tak melepasmu begitu saja, aku hanya mengembalikan hatimu pada-Nya hingga Dia mengizinkan dan mempertemukan dengan cinta sejatimu.  
  30. Jangan Ganggu Suami Saya di Facebook Yaaaa....!!!
  31. Sementara tidak pasang foto profil, kalo kangen temui aja :)
  32. Dengan kecantikanmu engkau lebih elok dari matahari, dengan akhlaqmu engkau lebih wangi daripada haruman, dengan rendah hatimu engkau lebih tinggi dari rembulan,  dengan kelembutanmu engkau lebih halus daripada rintik hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar